Minggu, 16 Desember 2012

8.000 Warga Bandung Ikuti Jalan Santai Bareng Rieke.



Masal News.
           Menjelang pengumuman dan penetapan nomor urut pasangan cagub dan cawagub Jabar, yang akan maju pada Pilgub Jabar 2013 mendatang mulai melakukan pemanasan dengan melakukan kegiatan yang melibatkan massa dalam jumlah besar.
         Seperti halnya yang dilakukan oleh Cagub Jabar dari PDIP Rieke Diah Pitaloka, melakukan kegiatan jalan santai bersama sekitar 8.000 anggota ormas Buah Batu Corps (BBC).
         Di lapangan Batununggal Indah, minggu (16/12).Rieke yang datang sejak pukul 08.00 wib, langsung membaur bersama warga yang mayoritas warga dari daerah kota dan kabupaten Bandung.Selaku Cagub Jabar, Rieke tak henti-hentinya mengingatkan warga yang menjadi peserta jalan santai dengan mengingatkan bahaya politik uang saat Pilgub mendatang.
          " Saat ini saya maju, saya dianggap calon miskin. Tapi saya ikhlas karena saya berjuang dengan konsep untuk rakyat, dan membeli hati rakyat dengan perjuangan bukan dengan yang lain," ungkap Rieke dihadapan ribuan peserta jalan santai, minggu (16/12).Rieke mengatakan, peran serta ormas dalam penyelenggaraan Pilgub Jabar 2013 mendatang sangat penting.
           Selain karena BBC merupakan ormas besar di Jabar, juga demi menjaga tegaknya demokrasi.Para peserta yang menggunakan baju BBC yang bertuliskan di bagian depannya, serta tulisan Balad Paten di bagian belakang kaos berwarna putih tersebut masih berantusias hingga pukul 12.00 wib untuk menunggu nomor undian para peserta, yang akan diberikan hadiah bila nomor undiannya keluar.
          Dalam kesempatan tersebut Rieke juga meminta, untuk mengawal berlangsungnya tahapan pemilu gubernur ini dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar