Jumat, 30 Mei 2014

Wagub Serahkan Kadeudeuh Bagi Atlet Sea Games dan Para Games Asal Jabar





BANDUNG  -- Penghargaan dan apresiasi sudah selayaknya perlu diberikan kepada atlit dan pelatih, agar mereka senantiasa termotivasi untuk terus berlatih dan berjuang mengharumkan nama daerah dan bangsa. Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar berharap pencapaian dan apresiasi prestasi ini menjadi dorongan semangat bagi pembinaan olahraga prestasi di Jawa Barat yang lebih baik lagi.

Ini disampaikan Deddy pada penyerahan penghargaan dan uang kadeudeuh kepada para atlet, pelatih, dan official asal Jawa Barat yang tergabung pada kontingen Indonesia, yang berlaga pada Sea Games ke-27 tahun 2013 dan Asean Para Games ke-7 tahun 2014 di Myanmar.  Penghargaan diserahkan di Hotel Horizon, Bandung, Rabu (28/5).

Lebih lanjut Deddy mengajak kepada seluruh stakeholders pembangunan olahraga di Jawa Barat untuk senantiasa berperan aktif meningkatkan prestasi olahraga di Jawa barat.


Deddy berharap Olahraga di Jawa Barat dapat semakin berprestasi sekaligus memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan olahraga nasional dan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh.

Turut hadiri oleh Forum Koordinasi Derah Provinsi Jawa Barat, Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Provinsi Jawa Barat, Ketua dan Pengurus Cabang Olahraga, serta Para Kepala OPD terkait di lingkungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota Jawa Barat.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar