Rabu, 11 Desember 2013

Wagub Jabar Demiz Sidak Tambang Pasir Besi





TASIKMALAYA –
 Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar  mengadakan inspeksi mendadak (sidak) ke perusahaan tambang pasir besi di Cipatujah Tasikmalaya, Selasa (10/12). Pada kesempatan tersebut Deddy Mizwar beserta rombongan  meninjau  CV Guruh Samudra,  PT. Putra Cianjur Maining,  PT. Asem, ketiga lokasi yang dikunjungi tersebut berada di Cipatujah Tasikmalaya yang dapat ditempuh 30 menit dari Polsek Cipatujah.

Pada sidak tersebut, Wakil Gubernur didampingi Tim Terpadu dari Polda yang dipimpin oleh Dirreskrimsus  Mujiyono, Kasubdit Tipidter, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jerry Yanuar, serta  Kepala SKPD Provinsi Jawa Barat diantaranya  Kepala  BPLHD Anang Sudarna, Kadis  ESDM Sumarwan Hadisoemarto, Kadisnaker Hening Widiatmoko, Kasatpol PP Udjwalaprana Sigit.

Ketiga perusahaan yg disidak pemiliknya tidak berada di tempat, dan polisi  langsung memberikan garis polisi/police line, guna penyelidikan dan pengecekan  lebih lanjut.

Tim Polda pada Rabu ini (11/12) akan melaksanakan operasi kedua dipimpin Direskrimsus  Mujiyono, Kasubdit Tipidter,khusus untuk melakukan eksekusi dan penyidikan  lebih lanjut.(Rony).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar