Sabtu, 07 Juli 2012

WAGUB JABAR BUKA BANDUNG INTERNASIONAL KITE FESTIVAL.


Wagub jabar Dede Yusup dan Ketua DPRD Jabar saat membubuhkan tanda tangan pada layang-layang pada Bandung Internasional kite Festival


Masal News.
Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf, Sabtu (7/7) membuka secara resmi Bandung International Kite Festival 2012 bertempat di Pangkalan TNI Angkatan Udara Sulaeman Bandung. Hadir menyertai wagub, antara lain, Ketua DPRD Prov. Jabar, Irfan Suryanagara, Wakil Bupati Bandung, Deden Rumadji dan Komandan LANUD Sulaeman. Pada kesempatan festival itu, wagub Dede Yusuf dan Ketua DPRD Irfan Suryanagara membubuhkan tanda tangan di layang-layang berukuran besar sebagai tanda dukungan atas aktivitas budaya layang-layang di Jabar.
Dalam sambutan nya wagub mengatakan bahwa beliau penggemar layang layang dan juga olah raga mengejar layang-layang dan merupakan olah raga tertua dan di Indonesia pecinta laying laying ini sangat banyak dan semakin inovatip tampilannya.
Usai menyampaikan sambutan  Wagub Dede Yusuf beserta, Ketua DPRD Jabar, Wabub Kab. Bandung, Dan Lanud Sulaeman dan Satu orang  perwakilan peserta dari Selandia Baru menerbangkan layang-layang. Khusus untuk Wagub, menerbangkan layang-layang bergambar Gedung Sate.dan Ketua Dprd menerbangkan laying-layang berlogo pemprop jabar.(Rony)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar