Kamis, 03 Juli 2014

Wagub Berharap Pilpres 2014 di Jabar Dijaga dengan Baik





Bandung -- Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar), H. Deddy Mizwar berharap Polri, khususnya Polda Jabar untuk terus  menegakan supremasi hukum terutama pengamanan pemilihan presiden (Pilpres) 2014, karena Jabar merupakan salah satu daerah yang sangat penting di Indonesia. Hal tersebut diutarakannya setelah acara Dirgahayu Bayangkara ke-68 yang dilaksanakan pada hari kamis,(1/06) bertempat di Mapolda Jabar.
“Polda Jabar dalam menghadapi pemilihan Presiden ini memikili peranan yang penting. Karena Jawa Barat penduduknya yang terbesar.  Jadi kalau ada apa-apa dengan Jawa Barat akan terjadi dilegitimasi pemilu. Karena jumlah penduduknya yang hampir 18%.” Ungkapnya
Acara yang mengusung tema “Sinergitas Polisional Proaktif Guna Mewujudkan Kamdagri Yang Mantap Dalam Rangka Sukseskan Pengamanan Pemilu 2014 dan Keberlanjutan Pembangunan Nasional” dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Mochamad Iriawan, SH, MM, MH, selaku inspektur upacara. 
Turut hadir Pangdam III Siliwangi, Mayor Jenderal TNI Dedi Kusnadi Thamim serta  Ketua DPRD Jabar, Irvan Suryanagara.
Dalam Amanat Bayangkara yang disampaikan oleh kapolda menyebutkan bahwa untuk kedepannya Polisi Republik Indonsesia (Polri) untuk terus bersinergi dengan semua pemangku kepentingan, menjaga pemilu 2014 khsusunya pemilihan presiden serta terus mendukung pembangunan nasional.
Ditengah acara yang berlangsung sederhana dan khidmat, Kapolda jabar menyampaikan bahwa ini adalah peringatan bayangkara terakhirnya Karena sudah mendekati akhir masa jabatannya sebagai Polisi. Karena dalam suasana bulan Ramadhan, maka dilanjut oleh acara syukuran disore hari hingga berbuka puasa sekaligus sholat tarawih bersama.*** 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar