Jumat, 15 Februari 2013

Jokowi Siap Kampanye Terbuka Pasangan Paten di Bandung Besok



Bandung – Masal News. 
 Pasangan Paten (Pitaloka-Teten) yang diusung menjadi Cagub dan Cawagub dari PDI Perjuangan, akan memerahkan Bandung saat kampanye terbuka di Bandung besok.

Wakil Kordinator Media Center Waras Wasisto mengatakan, dalam kampanye terbuka besok akan menghadirkan juru kampanye nasional yakni Ketua Umum Megawati Soekarno Putri, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) serta beberapa pejabat DPP PDI Perjuangan.

" Besok akan kita hadirkan Bu Mega, Pak Jokowi, dan beberapa pejabat DPP PDI Perjuangan lainnya dalam kampanye terbuka besok di desa Nanjung Mekar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung Sabtu (16/2)," papar Waras Wasisto di media center paten, jumat siang (15/2).

Waras menambahkan, dalam acara besok akan dihadiri oleh pendukung pasangan Paten, dari mulai kalangan buruh, supir taksi, supir angkot dan petani. Yang diprediksi berjumlah 10.000 orang.

" Besok masa pendukung paten, baik dari kalangan partai, tokoh buruh, petani hingga pedagang kaki lima kita libatkan," terang Waras.

Kedatangan ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri sendiri, dipastikan akan menggunakan jalur darat. Sedangkan untuk Gubernur DKI Joko Widodo akan menggunakan kereta api Argo Parahyangan dari stasiun gambir, yang dilanjutkan dengan menggunakan jalur darat.

" Untuk bu Mega akan menggunakan jalur darat dari Jakarta langsung, sedangkan pak Jokowi akan menggunakan KA Argo Parhayangan dari stasiun Gambir," paparnya.

Dalam acara kampanye terbuka besok, akan menghadirkan juga group band /rif yang ikut menjadi juru kampanye Paten sabtu besok.

Sementara itu sekretaris DPD PDI Perjuangan Gatot Tjahjono menyatakan, persiapan kegiatan kampanye terbuka besok, sudah dipersiapkan oleh pihak DPD guna menyambut kedatangan jurkam nasional yang akan menjadi Jurkam bagi pasangan Rieke Diah Pitaloka - Teten Masduki di Pilgub Jabar ini.

" Kita optimis dengan didatangkannya jurkam nasional di Bandung raya, akan memenangkan pasangan Paten di Pilgub Jabar," ujar Gatot ditemui di media center Paten.(Rony)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar