Senin, 04 Februari 2013

Gubernur Lantik Kepala BP POM di Gedung Sate




Bandung - Masal News. Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan ini mempunyai peran yang sangat penting atas makanan dan obat yg beredar di Jabar. Maka dari itu makanan dan obat harus dalam keadaan aman dan tidak membahayakan bagi masyarakat. Artinya terjamin tidak mengandung borak, formalin, pewarna tekstil dsb.

Demikian diungkapkan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan pada Pelantikan Kepala besar pengawas Obat dan Makanan di Aula Barat Gedung Sate, Senin (4/2). Selain makanan, banyak juga alat-alat kecantikan di salah gunakan sehingga banyak orang-orang, khususnya wanita banyak yang menjadi korban.

"Akibat dari banyaknya mengkonsumsi obat-obat dan makanan yg berbahaya maka makin banyak penyakit yang di derita masyarakat. Maka dari itu perlu adanya pengawasan secara ketat dalam peredaran yg ada d masyarakat saat ini sehingga berbagai penyakit dapat dihindari sehingga adanya kesejahteraan masyarakat. Karena sumber utama timbulnya penyakit adalah dari makanan," pesan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Pelantikan Kepala Balai Besar Pengawas Obat Dan Makanan di Bandung dihadiri Kepala BPPOM Pusat, OPD Terkait, Kepala BPPOM Jabar.

Ahmad Heryawan beramanat kepada pengurus BP Pom yang baru "diharapkan seluruh pengurus dan ketua BP Pom dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin. Saya percaya bapak-bapak dan ibu-ibu dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai tugas masing-masing." Ungkapnya. (Rony)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar