Jumat, 06 Juli 2012

WAGUB LEPAS KONTINGEN PRAMUKA JABAR.IKUTI LOMBA TINGKAT NASIONAL.




Masal News.
Wakil Gubernur Jawa Barat melepas kontingen Pramuka Jabar tingkat penggalang untuk mengikuti lomba LT5 ( Lomba tingkat Nasional) di bumi perkemahan Cibubur.
Pelepasan kontingen Pramuka Jabar Tingkat Penggalang tersebut bertempat di Pusdik Rindam III Siliwangi Jalan Manado Bandung, Jumat, (6/7/2012) dan  disaksikan Komandan Pusdik Rindam dan Pengurus Pramuka Kwarda Jabar.
Kontingen Pramuka Jabar berjumlah 20 orang. Terdiri dari 8 putra dan 8 putri ditambah 2 cadangan putra dan 2 cadangan putri. Semuanya berasal dari SMP 14 Bandung. Dipilihnya sekolah ini karena merupakan juara pertama dalam ajang LT 4 tingkat provinsi Jabar.
Dalam amanatnya, Wagub Jabar, Dede Yusuf, mengatakan Lomba Pramuka tingkat nasional (LT5) tingkat penggalang ini adalah ajang lima tahunan, yang diikuti oleh Pramuka seluruh Indonesia dan berlangsung dari 7-13 Juli 2012.
Dikatakan, pada kejuaraan sebelumnya kontingen Pramuka Jabar berhasil merebut Juara Umum. Untuk itu kontingen Pramuka Jabar dituntut mampu mempertahankan sebagai Juara Umum. “Saya optimis dan yakin, mereka ( kontingen Pramuka Jabar) yang diberangkatkan adalah yang terbaik,  sebagai juara dalam pertandingan di tingkat Jabar,” ujarnya. (Rony)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar