Rabu, 18 Juli 2012

PROGRAM PEMERINTAH BUKAN MILIK KELOMPOK TERTENTU.



Masal News.
Tidak boleh ada orang yang merasa atau mengklaim bahwa Pemerintahan itu seakan-akan milik kelompok tertentu. Demikian ditegaskan wakil gubernur Jawa Barat. Dede Yusuf Kepada Masal News com usai mengikuti hearing dialog DPRD Jabar dengan Masyarakat Ciamis di desa Cijulang, Kec Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis, Minggu (15/7) yang menyertakan eksekutif dalam kegiatannya.
Ditegaskan Dede, ini untuk mencegah jangan sampai adanya pengakuan dari segelintir atau sekelompok orang, yang mengatasnamakan bahwa program-program pemerintah itu punya kelompok tertentu, partai anu, kelompok anu.dan itu harus diluruskan supaya masyarakat mengetahui yang sebenarnya.
Bahwa ini adalah program pemerintah, pemerintah adalah DPRD dengan Pemerintah Provinsi. “Jadi supaya tidak boleh ada orang yang merasa atau mengklaim seakan-akan bahwa merekalah itu, atas nama kelompok tertentu, gak ada ! Ini semua uang rakyat dibayar atas pajak rakyat,” tegasnya.
Sebetulnya lanjut Dede, antara DPRD dan Eksekutif itu biasanya ada jarak yang kita tidak tahu, kadang-kadang kita anggap DPRD itu memberikan usulan-usulan begitu saja, sementara eksekutif juga punya program yang ingin jalan sendiri. Namun dengan diajaknya dalam hearing, phaknya bisa langsung melihat dan bisa bersama-sama memutuskan serta mengalokasikan yang dibutuhkan, ungkap Dede. (Rony)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar