Sabtu, 08 Desember 2012

Terjebak macet Rieke nebeng mobil polisi ke Bekasi.



    Masal News.
   Gerbang tol Ciganea Purwakarta siang tadi mendadak heboh, di dekat gerbang pintu tol terlihat raut wajah linglung terlihat dari paras Calon Gubernur Jawa Barat Rieke Diah Pitaloka yang berdiri di sisi jalan. Ia sangat bingung karena dalam waktu satu jam dirinya harus berada di Kota Bekasi untuk mengikuti agenda partai di kota Patriot tersebut, sebelumnya memang di Purwakarta ia menjadi juru kampanye pasangan Dedi-Dadan.
           Di sisi jalan itu Rieke berusaha menghentikan mobil-mobil yang lewat karena ingin menebeng untuk berangkat ke Kota Bekasi. "Pak boleh saya ikut ke bekasi," katanya sambil mengetuk-ngetuk kaca mobil. Sayang mobil yang lewat, tak satupun mengarah ke Bekasi.
Bahkan ia pun berencana untuk menyarter angkot di Purwakarta untuk membawanya ke Bekasi, namun akhirnya dicegah oleh orang terdekatnya."Itu berhentiin angkotnya kita naik angkot aja," katanya kepada orang-orang disekitar.
            Kejadian berawal, saat Rieke selesai  orasi ditengah ribuan pasangan nomer dua tersebut, mobil pribadinya tidak bisa keluar dari kemacetan, ruas jalan tengah, alun-alun purwakarta sampai tol ciganea dipenuhi kendaraan bermotor dari dua arah hingga tidak bergerak.Melihat kondisi tersebut Rieke bergegas naik ojeg hingga tol Ciganea. Sesampai di tol ia pun bingung karena tak ada kendaraan untuk digunakan menuju Bekasi.
               Beruntung setelah berusaha memberhentikan mobil dan menyarter angkot, akhirnya tak lama kemudian, seorang Polisi menghampirinya dan mencoba mencarikan bantuan agar dirinya bisa ke Bekasi. Tak lama kemudian, mobil yang ditunggu-tunggu muncul juga, dengan orang terdekat dan dua Polantas akhirnya ia langsung meluncur ke Bekasi " Saya ucapkan terimakasih kepada dua anggota kepolisian yang telah membantu saya mengantarkan ke bekasi," ujar Rieke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar