Minggu, 19 Agustus 2012

GUBERNUR JABAR GELAR OPEN HOUSE DI PAKUAN



Kepala Biro Admistrasi Pembanguna Dedi Taufik Tampak dalam gambar saat bersalaman dengan gubernur Jabar Ahmad Heryawan pada acara Open House Idul Fitri di Gedung Negara Pakuan Bandung. ( Rony)


Masal News.
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menggelar open house bagi pejabat dilingkungan Pemprov Jabar dan warga sekitar di Gedung  Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata Kota Bandung, Minggu (19/8/2012).

Beberapa pejabat yang hadir, seperti Sekretaris Daerah Pemprov Jabar Lex Laksamana, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jabar Denny Juanda Puradimadja, Kepala Dinas Pemukiman dan Perumahan Eddy Nasution, Kepala Biro Humas Protokol dan Umum Ruddy Gandakusumah,Kepala Biro Administrasi Pembangunan Dedi Taufikkurohman  tampak menghadiri acara tersebut.

Acara langsung digelar begitu Heryawan bersama keluarga tiba di kediamannya. Usai bersalaman dan bermaaf-maafan, tamu langsung diperkenankan menyantap hidangan yang sudah disiapkan.
Pada kesempatan itu tampak Suasana keakraban yang hadir  mengikuti sesi foto bersama dengan Gubernur serta Ibu .

 Kang Aher bersama istri Netty Prasetiyani Heryawan dan anak mengenakan baju berwarna putih. "Putih kan suci. Kita kembali ke fitrah sebagai orang suci, setelah membersihkan diri dengan bermaaf-maafan," ujarnya . (Rony)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar