Minggu, 19 Agustus 2012

DEDE YUSUP SILATURAHIM KE HERYAWAN DI PAKUAN

     Wagub Jabar Dede Yusup beserta Ibu Shendy dan anak foto bersama Gubernur Jabar AhmadHeryawan    dan Ibu Netty pada acara Open House Ramadhan di Gedung Pakuan Bandung            
 ( Foto : Rony N Hidayat)

MAsal News.
 Wagub Jabar Dede Yusuf bersama istri Sendy Yusuf bersilaturahim mengunjungi Gubernur Jabar Ahmad Heryawan di Gedung Negara Pakuan Jalan Otto Iskandardinata no 1 Kota Bandung, Minggu (19/8/2012).
Dede Yusuf yang mengenakan koko warna putih dengan ornamen hijau langsung menghampiri Heryawan yang sedang duduk didampingi istri Netty Prasetiyani Heryawan. Keduanya terlibat obrolan tentang kegiatan yang baru saja dilaksanakan.


Seperti diketahui, Dede Yusuf tidak melakukan sholat Id di Lapangan Gasibu. Dia menghadiri undangan sholat Id di Subang.
"Kita Lebaran diluar karena Subang ini punya kepala daerah yang baru dilantik. Saya belum silaturahmi karena beliau itu wakil saya di Kwarda Jabar," ucapnya.

Wagub jabar Dede Yusuf mengaku bukan pertama kali melaksanakan solat id diluar daerah.  pada saat gempa bumi mengguncang Pangalengan Kabupaten Bandung pada tahun 2010yang silam, Dede juga melakukan sholat Id bersama warga korban. ( Rony ).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar