Kamis, 27 Desember 2012

Dede Yusup Jalan Santai di Perayaan HUT Kecamatan Takokak Cianjur



Masal News.
         Wagub Jabar Dede Yusuf Macan Effendy didampingi Bupati Kab Cianjur Tjejep M Soleh dan Ketua DPRD Kab-Cianjur Gatot Subroto, membuka acara jalan santai HUT Kec Takokak di Kp Sukawargi RT 01/02, Desa Pasawah, Kec Takokak. Cianjur.Kedatangan orang nomor dua di jabar ini disambut gembira seluruh masyarakat.
        Mereka begitu antusias mengikuti jalan santai bersama  wagub sepanjang dua kilometer acarapun semakin meriah dengan hiburan dan membagikan hadiah.Saat Wagub berjalan, tiba-tiba ada seorang ibu langsung memeluk Wagub dengan histeris, Ia adalah Ibu Aminah seorang guru di Takokak Katanya pernah ketemu Wagub 30 tahun yang lalu.
"Ini kesempatan yang jarang sekali, saya seperti mimpi bisa lihat langsung. Sudah lama pingin ketemu, uda 30 tahun lalu,"ucap Aminah, seorang guru di Takokak.
       Bahkan, saat Dede menaiki panggung bersama bupati dan ketua DPRD. Ia kembali mengajak ibu Aminah naik ke atas panggung, rupanya ini kado spesial buat bu Aminah karena bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke 60.
"Saya sudah berdoa sama Allah dari waktu pertama ketemu dengannya, Alhamdulillah sekarang bisa ketemu lagi,"kata Aminah, memuji wagub orangnya ganteng dan masih muda.
       Dede Yusuf pun merasa sangat sumringah bisa berada di Kec Takokak."Saya sangat bahagia bisa berjumpa masyarakat di Kec Takokak. Saya dapat pelajaran banyak bisa menyerap aspirasi dan keinginan dari warga"ujar Dede.
        Acara pun semakin meriah, Bupati Kab Cianjur dan Ketua DPRD yang sangat dekat dengan warganya menyumbang lagu. Bahkan mereka sempat menyawer warga sekaligus membagikan hadiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar