Selasa, 29 April 2014

Netty Heryawan Lantik Ketua TP PKK dan Dekranasda Kota Bogor






BOGOR -- Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Prov. Jawa Barat Netty Heryawan melantik Yane Ardian Arya sebagai Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kota Bogor periode 2014 - 2019 di Ruang Rapat 1 Balaikota Bogor, Senin (28/4).

Netty Heryawan mengatakan bahwa PKK merupakan mitra tak terpisahkan dengan pemerintah demi kemajuan bangsa. "Selain itu, PKK merupakan organisasi yang loyal terhadap pemerintah dalam mendukung pembangunan di daerah," tuturnya.

Netty berpesan bahwa PKK harus mampu memformulasikan setiap program untuk menggugah dan mendorong masyarakat dalam membentuk ketahanan keluarga. Karena saat ini ada empat ancaman keluarga yaitu narkoba, human traffiking, pronografi dan HIV/AIDS.

Selain itu, Ketua Dekranasda Prov. Jawa Barat mengatakan bahwa ada kaitannya antara PKK dan Dekranasda yaitu pemberdayaan kepada masyarakat. Dekranasda juga merupakan unsur terpentingnya dalam kemajuan pembangunan bangsa.

"Dengan adanya pembinaan dan bantuan modal kepada pelaku usaha diharapkan dapat mendongkrak permasalahan sosial, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terwujud," harapnya.

Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan bahwa PKK merupakan motor menuju perubahan dan nyawa pemerintah daerah. Karena seorang perempuan yang sangat berpengaruh di dalam keluarga dan masyarakat.

"Berharap kepada seluruh perangkat pemerintah Kota Bogor untuk selalu mendukung apa yang digerakkan oleh PKK. karena peran PKK sebagai garda terdepan dalam pembangunan," harapnya.

Pelantikan dihadiri oleh Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, Wakil Walikota Bogor Usmar Harimun, Istri Mantan Walikota Bogor Fauziah Diani Budiarto, Sekda Kota Bogor beserta para pimpinan SKPD di Lingkungan Pemkot Bogor, Istri Kapolres Kota Bogor ,Dekranasda Kota Bogor dan PKK Kota Bogor.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar