Jumat, 25 Januari 2013

Saksi Pasangan Paten Siap Disebar Saat Pilgub Nanti

                                           
pdi-p_54.jpg

Bandung - Sekitar 95 ribu saksi pasangan Paten (Pitaloka - Teten) Cagub dan Cawagub nomor urut 5 siap disebar untuk memantau serta mengawasi jalannya pelaksanaan Pilgub Jabar 24 Februari 2013 mendatang, para saksi tersebut telah dibekali dengan mengikuti TOT di 26 kota dan kabupaten.

Wakil Ketua tim Media center Paten, Waras Wasisto menyatakan bahwa pelatihan (TOT) bagi para saksi sudah rampung kita lakukan, terakhir para saksi di Kabupaten Bekasi telah mengikuti kegiatan tersebut hari Minggu ini.

" Seluruh saksi siap mengawal pilgub Jabar nanti,  dari mulai penyisiran DPT Pilgub sampai dengan perhitungan dan rekapitulasi suara di semua wilayah di Jabar," ujar Waras saat ditemui di DPD PDIP, Minggu (19/1).

Waras menegaskan, PDI Perjuangan menegaskan akan selalu memonitor dan mengawasi semua tahapan pemilukada dengan seksama.

" Pada intinya kami ingin pesta demokrasi ini menjadi barometer politik nasional jangan ada pihak-pihak yang mencoba mencari keuntungan ,biarlah rakyat yg menentukan siapa pemimpin jabar ke depan," paparnya.

Selain penguatan para saksi pasangan kami, pihak DPD PDIP Jabar juga saat ini tengah menggelar rakor bagi seluruh DPC PDIP, guna menguatkan kemenangan pasangan kami di Pilgub jabar. ( Rony)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar