Minggu, 01 Juli 2012

SERTIJAB KEPALA KANWIL KEMENKUMHAM JAWA BARAT



Masal News.
Kepala kanwil  kementrian Hukum dan Ham  (Kemenkumham )Jawa barat diserahterimakan  dari M Nasir Almi Kepada I Wayan Dusak  yang bertempat di aula kanwil yang terletak di jalan Jakarta no 27 Bandung.pada hari jumat,29 juni 2012 lalu.
“Kualitas sumber daya manusia (SDM)menjadi kuncikinerja institusi ini,oleh karena itu perlu ada peningkatan kualitas SDM sehinggapelaksanaan kinerja berjalan baik “demikian ucap kepala kanwil kementrian hukum dan ham  jawa barat yang baru dilantik  jumat 22 juni 2012 di Jakarta oleh Mentri Hukum dan Ham Amir Syamsudin.
I Wayan Dusak  mengagantikan M Nasir Almi yang pensiun.I Wayan Dusak sebelumnya menjabat sebagai kepala kanwil kemenkumham Bengkulu.Beliau berharap apa yang dilakukan Nasir bisa melanjutkan lebih baik lagi. “Saya banyak belajardari beliau sebagai senior,ini adalah kepercayaan dan amanah yang harus dilaksanakan  dengan baik” lebih lanjut I Wayan Dusak mengatakan tak akan membedakan pimpinan  dan bawahandalam melaksanakan tugasnya.
Sementara itu M Nasir Almi menyatakan kebanggaannya Atas kinerja kanwil kemenkumham  jawa barat” Selama 19 bulan bekerja saya berharap beberapa system yang dikembangkan divisi atau bagian dari kemenkumham jawa barat bisa dikembangkan dan dilaksanakan juga di daerah lain.beliau mencontohkan keberadaan situs web atau laman untukmemeriksa barang sitaan dan rampasan sepertiyang dimiliki  Rupbasan (rumah penyimpanan barang sitaan ) Bandung bisa dilakukan di daerah lain.(Rony)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar